Vintage and Boho Style, La Laguna

Bali memang banyak banget punya beach club, mungkin kalau kita main ke sebelah selatan pantai di Bali bakal nemuin berbagai macam beach club. Dengan view dan ambience yang bervariasi.

Dan La Laguna adalah salah satu beach club yang lagi “ngehits” di Bali. Bisa dibilang cukup cepat terkenalnya dikalangan para turis atau warga lokal Bali.

Bertempat di Jalan Pantai Kayu Putih, Banjar Tegal Gundul, Berawa, Bali. Tidak susah untuk menemukan tempat ini. Kalau kita dari arah Kerobokan (perempatan LIO), masuk ke jalan Batu Belig tinggal lurus aja. Mentok jalan Batu belig belok kanan, ikutin jalan dan setelah La Finca kita bakal nemuin La Laguna di kiri jalan. 

Pengelola La Laguna ini sama dengan La Favela dan La Plancha, dari interior eksteriornya udah keliatan mirip dengan kedua tempat itu. Ada sentuhan vintage plus boho style didalamnya. Banyak spot yang “instagram-able” di La Laguna, setiap sudut beach club ini punya ambience yang asik.

Lebih enak kalau ke tempat ini menjelang sunset time, suasananya enak banget buat ngobrol santai. Sayangnya kemarin pas kesana mendung parah, gak lama setelah itu hujan turun *meh! dan waktu itu rame banget pengunjung yang dateng, jadi agak susah mau foto beberapa spot karena banyak dedek2 bertongsis, jadi cuma ngambil gambar sedapetnya aja 🙁 *maklum kemarin kesananya pas weekend*. Saranku sih mending reservasi dulu sebelum dateng kesini, lebih aman selain itu bisa dapet spot yang pewe banget. 

Berbagai macam minuman dan juga makanan tersedia disini. kalau aku sih prefer milih makanan ringan kayak calamari atau french fries, soalnya pilihan makanan berat gak banyak. Kalau minuman banyak banget pilihannya, ada cocktails, beer, smoothies, dan lainnya. 

Oia kalau kesini kita kena minimal charge 150K rupiah per orang. 

Selain itu, tempat ini pas banget buat keluarga yang mau menghabiskan akhir pekan, dengan space yang luas dan suasana taman yang bisa buat anak-anak bermain. Kita juga bisa jalan ke pantai dari La Laguna. 

Bisa dibilang tempat ini cocok buat semua kalangan yang pengen bersantai dari rutinitas yang padat atau kebetulan lagi liburan ke Bali. Dengan suasana yang unik dan jauh dari keramainan lalu lintas, La Laguna pas banget buat ngobrol santai, menghabiskan waktu bareng teman atau keluarga.

Cheers,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *